Home » » Inilah Pohon yang Dianggap Paling Menyeramkan di Inggris

Inilah Pohon yang Dianggap Paling Menyeramkan di Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pohon di Stowlangtoft di Bury St Edmund, Sufflolk, ini terkenal bukan karena tingginya yang mencapai 21 meter, melainkan karena bentuknya yang mengerikan.



Lubang-lubang pada pohon itu membentuk wajah yang mengerikan, terlebih bagian mulutnya. Bahkan lubang "mulut" yang lebar itu tampak memiliki gigi dan lidah yang terpelintir.

Pohon ini pertama kali dilihat oleh David Garnham dan kini dinobatkan sebagai pohon paling mengerikan di Inggris. Garnham berpendapat, pohon itu versi alam lukisan "Scream" karya Edvard Munch.



"Pohon itu menunjukkan keindahan sejati alam. Saya menyebutnya "Nature Scream" karena mirip sekali dengan lukisan klasik karya Edvard Munch," ujarnya.

sumber:
international.kompas.com

taukahkamu 16 Jun, 2011


--
Source: http://www.apasih.com/2011/06/inilah-pohon-yang-dianggap-paling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger