Home » » Inilah Robot Sex Buatan China (Siap Memuaskan Anda)

Inilah Robot Sex Buatan China (Siap Memuaskan Anda)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Robot Sex buatan China
Sebuah perusahaan di China meluncurkan robot sex yang diklaim mampu mengenali dan bicara dengan majikannya.
Robot setinggi sekitar 1,55 meter ini dibuat dengan lapisan kulit realistis dan otot yang terbuat dari jel silikon untuk membungkus rangka metal khusus yang biasa dipakai untuk keperluan medis.

Manajer perusahaan Love Sex Company, Li Jian, mengatakan bahwa robot seharga 3.000 pound (Rp. 42 juta) ini diperuntukan bagi kaum eksekutif yang terlalu sibuk untuk bertemu wanita sungguhan.
Pembelinya dapat memilih sendiri wajah dan bentuk tubuh robot sesuai keinginannya. Dan robot ini akan mengenali wajah majikannya dan mampu diajak berbicara dalam beberapa pilihan bahasa.
Robot ini juga bisa di kontrol dari jauh untuk melakukan pose-pose yang berbeda dan beberapa bagian tubuhnya bisa bergoncang, tambah Li.

Boneka ini mengundang perhatian pengunjung yang penasaran ketika diluncurkan di Sex Culture Exhibition di Xi'an, ibukota provinsi Shaanxi di wilayah barat China.



Sumber: http://www.idbite.com/artikel/391/robot-sex-buatan-china

Dasam Syamsudin 16 Jun, 2011


--
Source: http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/06/inilah-robot-sex-buatan-china-siap.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger