Home » » Lucu Tapi Ngeri! Seorang Pria Mati Saat Perkosa Nenek 77 Tahun (Nyata)

Lucu Tapi Ngeri! Seorang Pria Mati Saat Perkosa Nenek 77 Tahun (Nyata)



Ilustrasi from Google
Ajal datang tak kenal waktu. Itulah yang dialami seorang pria Texas, Amerika Serikat yang tewas sewaktu ia memperkosa seorang perempuan yang berusia 77 tahun.

Isabel Chavelo Gurierrez (53) memasuki rumah perempuan yang berusia di atas setengah baya itu di daerah pedesaan, dengan bersenjatakan pisau dan menyerang perempuan tersebut.
Tapi di tengah perbuatan bejatnya, "Tiba-tiba ia berhenti dan tampak tak sehat," tulis Corpus Christi Caller dengan mengutip keterangan kantor sheriff setempat.

Tak berapa lama, ia terguling dan tewas.

Perempuan itu mulanya mengira pria tersebut pingsan karena mabuk, sebab ia mencium bau alkohol pada nafas orang itu. Perempuan tersebut meninggalkan rumahnya dengan naik mobil dan menelepon putrinya untuk minta tolong.

Penyidik menduga Gutierrez tewas akibat serangan jantung setelah naik motor sejauh dua mil ke rumah perempuan itu pada siang hari musim panas. Tapi pihak berwenang masih menunggu hasil otopsi.

Ia menjalani bebas bersyarat atas tindak pidana yang berkaitan dengan seks termasuk perbuatan cabul terhadap seorang anak pada 1986 dan telah dibebaskan dari penjara pada 2008.

Kantor Sheriff Refugio County belum memberi komentar mengenai peristiwa tersebut.

Dasam Syamsudin 15 Jun, 2011


--
Source: http://cinta-syamsudin.blogspot.com/2011/06/lucu-tapi-ngeri-seorang-pria-mati-saat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger