Home » » Hah! Baca Buku Bisa Orgasme

Hah! Baca Buku Bisa Orgasme

PUTRICANDRAMIDI - Banyak faktor yang dapat mempengaruhi cepat atau tidaknya orgasme. Sebuah studi baru menyebutkan, sebuah bacaan romantis bisa memicu orgasme singkat. Benarkah?


Headline
dailymail.co.uk


Para ilmuwan yang tergabung dalam penelitian mengatakan, adegan percintaan pada novel-novel romantis yang biasanya digemari kaum Hawa dapat membahayakan kesehatan emosional Anda.

Menurut jurnal kesehatan yang diterbitkan di Inggris, novel romantis dinilai sebagai ancaman tak terlihat terhadap kesehatan wanita, baik secara seksual maupun emosional.

Terlebih dengan semakin banyaknya kritik yang menyebutkan novel-novel romantis dinilai gagal mempromosikan seks aman dan kesabaran dalam mencapai orgasme.

Susan Quilliam, seorang penulis Inggris menjelaskan, jika pembaca mulai percaya cerita fiksi romantis yang dihadirkan, mereka berpotensi menyimpan masalah sendiri.

"Kadang-kadang hal terbaik dan paling bijaksana yang dapat kami lakukan untuk pasien yakni untuk mendorong mereka untuk meletakkan buku dan menghadapi realitas," jelas Susan.

Quilliam mengatakan, menurut sebuah survei hanya 11,5% dari pembaca novel romantis mengaku menggunakan kondom.

"Dalam cerita, sang tokoh utama yang berperan sebagai pahlawan biasanya menolak memakai kondom karena dia tak ingin ada 'penghalang' antara dirinya dan pasangan," pungkasnya. [mor]


SUMBER

admin 11 Jul, 2011


--
Source: http://candramidi.blogspot.com/2011/07/hah-baca-buku-bisa-orgasme.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

ARTIKEL TERKAIT:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Vixazi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger